Jumat, 24 September 2010

e.n.d.i.n.g

Cinta yang beberapa hari hilang,,
kini sudah pergi jauh.. terbawa angin,hujan,dan dinginnya malam ini..
Kesenangan,canda,tawa,kebahagiaan,kerinduan,kasih sayang,semua hilang..
dan inilah akhir dari semua cerita..

Malam ini,,
lagilagi air mata keluar dengan ditemani dengan turunnya hujan dan gelapnya malam..
Dan aku pun tak ingin pernah menyesali semua ini..
menyesali keputusan yang telah disepakati..

Aku,,
memang pernah mengasihimu dengan k'egoisanku untuk memilikimu seutuhny..
Maaf,, kalaupun kau sangat begitu tersakiti dengan caraku mengasihimu..
Mungkin,,
memang dy yang lebih baik..
cara dy untuk meninggalkanmu tanpa luka..

Ini semua bukan pilihan,,
memang tidak ada jalan yang lebih baik dari ini..
Ini semua hanyalah sebuah takdir,,takdir yang haris dijalani meskipun terasa sakit..

Aku berharap,,
inilah cerita terakhir dari hubungan kau dan aku..
Ga akan pernah ada cerita lain lagi..
karena aku tidak menginginkan luka yang lebih banyak lagi untuk hidupku..

Air mata yang keluar ini untuk bukan lagi air mata kesedihan..
bukan lagi air mata penyesalan..
air mata ini,,adalah air mataku yang terakhir untuk melepasmu..
dan untuk menyambut kebahagiaanku dihari esok..

Tak akan pernah menyesal untuk Tuhan mempertemukan aku dan kmu..
Tak akan pernah menyesal untuk mengenalmu..
Tak akan pernah menyesal untuk sempat mengasihimu..
Tak akan pernah menyesal untuk telah mengeluarkan begitu air mata kepedihan untukmu..

Tak akan pernah menyesal untuk setiap luka ini..
Tak akan pernah menyesal untuk aku telah memberikan waktu,perhatian,dan semua yang sudah aku berikan..
Dan,,
mudah2an aku TIDAK akan pernah menyesal untuk melepasmu dari hidupku..
Jadi,
jangan pernah meminta aku untuk melupakanmu..
melupakan semua masa lalu yang pernah kmu berikan..
Karena ak tak sanggup untuk melupakanny..
Melupakan semua cerita yang pernah terjadi lebih kurang 17bulan yang lalu..
Ijinkan aku untuk menyimpannya dikotak kisah panjangku..

Pergilah,,sayangku..
Selamanya jangan pernah berpaling lagi untukku..

.: With Love :.
-Stephanie Chandra-
24September2010.

11 komentar:

Unknown mengatakan...

like this dah...
dalem... lem... lem...
"eh lengket jd na krn kbnyakan LEM"
wakakaka
=D

Unknown mengatakan...

wew...
lgi patah ati buk??!!
jgn kelamaan la sedi2 na!!!
masi ada masa depan yg indah lgi nungu elu noh!!!
keep smile NQ
hehehe
=D

vaNni's pOcket mengatakan...

ty,,nyed.. :')

Unknown mengatakan...

koq nyet pulak?!!!
hua...

pencemaran nm bae tuw nm na
gw ga terima ni
=="

Unknown mengatakan...

ga ada yg bru lgi ni???!!
hehehe
=D

vaNni's pOcket mengatakan...

wkwwkwkwkkk
loe pny blog?
follow gw lah :D
blom,nanti yaaa.. sabal..
wkwkwkwk :))

Unknown mengatakan...

ga pnya...
ga ngerti cara pake na
ajri gw donk
ahahaha
=D

vaNni's pOcket mengatakan...

eleeeeeeeeeeeehh...
sempat pula minta ajarin,,ahahaha
tu keq mana loe comment??
kan ruz login dl..

Unknown mengatakan...

wew...
pelit blg aja
ahahaha
=="

gw log in pake account gmail gw doank koq
masa gtu aja elu ga tw?!!
cupu la
plus katrok
wakaka
=D

peace daks
=D

vaNni's pOcket mengatakan...

kentut lah,nyet! ahahahha
gw kira loe pny blog itu,ad icon blogger ny.. wkwkwkwkk
gw aj da lupa buat blog..
da lama -_______-

Unknown mengatakan...

wew...
ga sopan dank...!!!
jgn kentut sembarangan gtu la
wakakaka
=D

bljar lgi low
tar kalo dah pande
bru ajarin gw
wokey daks...!!!
wakakaka
=D