Senin, 12 Oktober 2015

dear you

Haii..
Selamat hari minggu..
Sudah lama ga ketemu ya.. sudah lama tidak melihatmu berjalan disampingku..
Sudah lama tidak mendengar suaramu.. melihat senyummu..
Sudah 4hari berlalu..
Waktu berjalan lama ya.. seandainy bisa pinjam mesin waktu doraemon, aku jg bingung.. ingin pergi kemasa depan yg dimana aku telah melupakan rasa sakit ini atau kembali kemasa lalu dimana waktu aku merasakan sayangmu yg sangat besar yg membuatku memilihmu.
Pengen banget berbicara padamu.. bersms ria.. bermain bersama.. tertawa sampai lupa waktu..
I really miss you.. so badly.
Ga berani aku bicara.. aku ingin seolah2 tegar.. tp terasa sangat sulit.. kenapa lagi2 aku gagal untuk tetap membuatmu jatuhcinta kepadaku? :(
Kenapa terasa bukan aku yg kmu butuhkan skr?


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai cantik.. gosong.. aku selalu membutuhkan dirimu. I really miss you.. so badly.... hu hu... Y_Y