Rabu, 09 April 2014

lagi dan lagi :)


sembilanaprilduaribuempatbelas..

waaah sudah lama tidak bercuap.. bergossip dan bersharing ria di blogg.. *dance*
pertamatama mari kita bersyukur dulu..
Thankyou God,
for everything that I have.. *pray*
aku sudah kerja *hore* dari penantian-penantian beberapa tahun yang lalu.. hehehe dan akhirnya
di awal tahun 2013 saya sudah diterima bekerja di perusahaan finance..
meskipun gaji masih "cukup" tp tak akan ada gaji yang besar sebelum gaji "cukup" *mari kita berngesot ria* hahahhaa
hari iniii pemilihan legislatif.. sedang liburr *yeyeye*
dan hari ini juga saya sedang galau.. aaaaaaaaaaaaaaaaaa lagilagi setahun yang lalu saya salah memilih orang.. salah memilih teman spesial..
hahahhaa
ntah lah mungkin motto "people has changed" itu benar ya.. hahaha *tertawa disaat perih*
sudah mencoba belajar bersabar.. tp sepertinya siasia juga bersabar dengan seorang seperti itu.. 
ga ada hal baik yang perlu diceritakan.. selama setahun hanya tinggal luka. banyak orang yang bersedia menjadi penggantinya kok.. :))) this pain will be fix soon!
sesorang yang hanya bisa membahagiakan ku disaat aku "baik".. sedangkan disaat aku tidak baik dia tidak mau mengerti sedikitpun.. *pingsan* memanglah.. penyesalan akan selalu datang terlambat. semoga kebodohanku tidak berlanjut..*amin*
marimarimari kita fokus pada bisnis baru.. mempersiapkan tameng untuk menyongsong masa depan dan memperbesar pundipundi uang..
Tuhan baik. trust HIM!

I’ve been through a lot of hell and im still alive and smiling
I can fall as many times as it needed to reach my dream but ill always stand up, smile and keep running forward
Ill take on the problem as a challenge and ill always be the winner
When people ask “why” ill ask “why not?”, when people ask “what”, ill ask “what if?”, when people ask “when” ill ask when again?

Tidak ada komentar: