Senin, 28 Maret 2011

akhir kisah ini..

sebuah keputusan yang udah ada..
yang mengakhiri hari kemarin dan membayangi hari ini..
aku tak ingin kembali..
membuat sebuah keputusan yang sudah dibuat dengan memulai hal baru tanpanya..
semalam aku berada dipersimpangan..
persimpangan untuk tinggal bersamanya atau pergi pemeninggalkanny bersama masa laluku..
aku sudah memilih jalan untuk pergi..
dan sekarang,,gak ada jalan lagi untuk kembali..
meskipun berat,meskipun sulit..

Terimakasi padamu,,
sesorang yang sempat begitu mencintai aku dengan sempurna..

terimakasih buat Tuhan yang udah memberikan kesempatan untuk bisa bertemu,mengenalmu,mencintaimu,dan merasakan cintamu..
tak ingin menyesal dan tak ingin melupakanmu..

seseorang mengatakan,
untuk bisa merubah kebiasaan ku bersama mu menjadi kebiasaanku bersama diri ku sendiri..

terimakasih,,untuk beberapa waktu ini..
dengan dirimu,,aku pernah menemukan cinta..
tapi,mungkin kisah ini tak berujung padamu..

Tidak ada komentar: